CEGAH COVID-19 DENGAN MENGKONSUMSI MULTIVITAMIN DAN MENERAPKAN 5M

IMG 0195

 

SERANG – Dimasa Pandemi seperti ini diperlukan imunitas tubuh  yang sangat kuat untuk melawan Virus Covid-19, Pemerintah melalui Kemenkes RI selalu menyampaikan harus sering berolahraga, memakan makanan yang bergizi dan juga mengkonsumsi vitamin untuk menjaga imunitas tubuh.

 

Saat melakukan audiensi ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B). Sekeretaris Dinas Kesehatan Banten memberikan saran kepada para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Banten untuk dapat memberikan multivitamin kepada seluruh pegawai demi meningkatkan imunitas tubuh serta 5M. Kamis (21/01)

 

“Dimasa pandemi seperti ini sangat penting bagi kita untuk meningkatkan imunitas di dalam tubuh perbanyaklah mengkonsumsi multivitamin, seperti vitamin C, vitamin D, dan vitamin E. Selain mengkonsumsi Vitamin, kita juga harus sering-sering bergerak dengan berolahraga secara rutin serta tetap menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas .“ Ucap Akhrul Aprianto.

 

Menanggapi masukan dari Dinkes, Kakanwil menyampaikan terima kasih atas saran yang telah disampaikan, kami sudah merapkan semuanya.”Kami sudah memberikan alat prokes seperti masker dan handasintizer kepada seluruh pegawai, selain alat prokes kami juga sudah memberikan paket multivitamin secara rutin demi  menjaga imunitas tubuh.” Ucap Agus Toyib.

 

Lanjutnya,”Selain itu kami juga sering melakukan olahraga pagi bersama setiap hari jumat dibawah sinar matahari pagi yang katanya bagus untuk mencegah Covid-19  dan kami juga melakukan penyemprotan cairan desinfektan keseluruh ruang kerja setiap hari.”Ujar Kakanwil Agus Toyib.

 

Turut hadir mendampingi Kakanwil,  Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Muji Raharja Drajat Santoso, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniati Handayani Pane, dan Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmasyah. (Humas Kanwil Banten)

IMG 0209

IMG 0175

IMG 0177

IMG 0199

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail