KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN IKUTI PENUTUPAN RAPAT KOORDINASI PENGENDALIAN CAPAIAN KINERJA SEMESTER II TAHUN 2020

IMG 1629

 

 

Serang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, R. Andika Dwi Prasetya didampingi oleh Kepala Bagian Program Dan Humas, Agus Suryana, dan Kepala Sub Bagian Program Dan Pelaporan, Esy Saidah Syam mengikuti penutupan Kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Semester II Tahun 2020 dan Action Plan Target Kinerja Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM secara virtual yang berpusat di Hotel JS Luwansa Jakarta dan diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama di seluruh 33 Kantor Wilayah. (Rabu,25/11/2020)

Kegiatan dimulai dengan laporan kegiatan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Razilu, yang menyampaikan dari keseluruhan kegiatan dihasilkan 113 Target Kinerja, yang terdiri dari 86 Target Kinerja dari 11 Unit Utama dan 27 Target Kinerja Kantor Wilayah. Lebih lanjut Razilu menjelaskan untuk membawa Kemenkumham menjadi Kemenkumham yang terpercaya dan bermartabat ada dua kata kunci yaitu cinta dan benci.

“Cintai organisasi ini dan bencilah ketidakadilan sehingga pada akhirnya mendapat legitimasi dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan dari masyarakat yang penerima layanan.”, tutup Razilu.

Selanjutnya, Sekretaris Jenderal Bambang Rantam Sariwanto dalam sambutannya menekankan kepada peserta Rakor bahwa suatu perencanaan yang berkualitas akan menghasilkan kinerja serta hasil yang berkualitas pula. “Dahulu orang-orang mengatakan persoalan perencanaan ‘nanti saja’, betapa sulitnya persoalan-persoalan mengenai perencanaan, tetapi sekarang mulai dari Unit Pusat hingga Kantor Wilayah makin memahami bahwa perencanaan yang berkualitas akan menghasilkan capaian yang berkualitas pula”, ungkap Sekjen.

Pada kesempatan itu, Sekjen juga mengapresi atas kerja keras Tim Steering Committee dan para pimpinan tinggi yang telah mempersiapkan instrument kinerja dengan baik. “Mari kita komitmen dan konsisten untuk mewujudkan apa yang telah kita rencakanan ini, budaya kerja ini harus kita munculkan dengan baik, agar menyongsong tahun 2021 kedepan, yang telah kita rencanakan dengan baik ini, menghasilkan capaian-capaian lebih luar biasa, dan lebih PASTI”, tutup Sekjen. (Humas Kanwil Banten).

 

WhatsApp Image 2020 11 25 at 11.48.16

WhatsApp Image 2020 11 25 at 11.48.14

IMG 1569

IMG 1585

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail