BERIKAN ARAHAN KEPADA SELURUH PETUGAS PENGAMANAN LAPAS/RUTAN/LPKA, KAKANWIL R. ANDIKA DWI PRASETYA : WASPADA JANGAN-JANGAN

IMG 20200922 WA0001

 

Serang - Dalam rangka pembinaan dan penguatan pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan keamanan dan ketertiban di Lapas/Rutan/LPKA. Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih beserta pejabat struktural memberikan arahan kepada seluruh petugas pengamanan Lapas/Rutan/LPKA di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. Kegiatan pengarahan ini dilaksanakan melalui aplikasi zoom yang bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (22/09).

 

 

Mengawali arahannya Kepala Kantor Wilayah R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan kepada seluruh petugas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 agar Lapas/Rutan/LPKA di wilayah Banten tidak menjadi cluster baru covid-19.

 

 

Selanjutnya Kakanwil berharap seluruh jajaran secara bersama-sama dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal dan melakukan segala tindakan harus berpedoman pada SOP yang telah ditetapkan. Serta dapat mengoptimalkan semua kegiatan pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) sehingga dapat meningkatkan kualitasnya serta menjadi SDM unggul ketika nanti pulang kembali ke masyarakat.

 

" Seluruh petugas pengamanan hendaknya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, sehingga dapat mencegah terjadinya segala macam gangguan keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif , manfaatkan dan maksimalkan segala sarana prasarana penunjang pelaksanaan tugas" Ucap andika.

 

 

" Cintailah tugas yang diemban, lakukanlah instropeksi, tetap semangat dan Waspada Jangan-jangan ". Tutupnya (Humas Kanwil Banten).

IMG 20200922 WA0004

IMG 20200922 WA0003

IMG 20200922 WA0000

IMG 20200922 WA0002

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail