KAKANWIL R. ANDIKA DWI PRASETYA LANTIK FONIKA AFFANDI SEBAGAI KEPALA RUTAN KELAS I TANGERANG

IMG 0196

 

SERANG – Siang ini  Kepala Kantor Wilayah, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten resmi melantik dan mengambil sumpah Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tangerang, Fonika Affandi. Acara dihadiri Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Banten (30/07).

Mengawali sambutannya, Andika mengucapkan selamat pada Fonika Affandi  yang baru saja dilantik sebagai Kepala Rutan Kelas I Tangerang. Selanjutnya, Kakanwil berharap agar Fonika Affandi   yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat memberikan pengabdian yang optimal sampai selesai masa penugasannya nanti.

“Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Saya berharap dengan adanya rotasi dan promosi  akan menumbuhkan semangat yang terbarukan sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh tanggung jawab”, ujar Andika.

“Tugas dan jabatan yang diamanahkan kepada Saudara adalah kepercayaan dan kehormatan, tetapi disisi lain, merupakan tantangan, ujian dan cobaan sekaligus godaan. Laksanakan amanah yang mulia ini dengan sebaik-baiknya dengan berbuat yang terbaik untuk lembaga yang kita cintai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten”, lanjutnya.

Kakanwil juga mengingatkan agar seluruh jajaran dapat melakukan percepatan dalam pelaksanaan tugasnya dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan seperti arahan Presiden dan Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 58 Tahun 2020 Tentang Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara ( ASN) dalam Tatanan Normal Baru, dan Surat edaran Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M. HH - 07. PR. 01. 03 Tahun 2020 Tentang Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“ Saudara sekalian gelorakan semangat WBK dan WBBM di seluruh bidang pekerjaan. Tanamkan keihklasan dalam pengabdian kita kepada Negara sehingga tercipta Pelayanan Publik yang memiliki kriteria WBK dan WBBM. Jangan tanyakan apa yang sudah Negara berikan kepada saudara-saudara, lakukanlah yang terbaik bagi Negara, dengan menjadikan Pemerintahan yang memiliki SDM Unggul Indonesia Maju “. Ucap Andika (Humas Kanwil Banten).

 

IMG 0138

IMG 0218

IMG 0183

IMG 0206

IMG 0155

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail