PIMPIN APEL DI LAPAS PEMUDA KAKANWIL KEMENKUMHAM BANTEN INGATKAN KEPADA PEGAWAI UNTUK SELALU TETAP DISIPLIN

WhatsApp Image 2020 07 30 at 09.37.48 1

TANGERANG – Dalam pelaksanaan apel pada hari ini (30/07) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten  R. Andika Dwi Prasetya melaksanakan apel pagi bersama di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang. Apel Pagi ini juga bisa dijadikan tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya dan yang bertindak sebagai Komandan Apel Pagi adalah Rahmat Setiawan selaku Kepala Urusan Umum. Apel Pagi dilaksanakan di Lapangan Utama Lapas Pemuda Tangerang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, tidak bersentuhan, serta menjaga jarak, serta diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, JFT, dan juga JFU.

Dalam arahannya Pembina Apel menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah menjalankan tugas dengan semangat. “Saya mengapresiasi kepada seluruh peserta Apel yang sudah berkenan hadir dan menjalankan kewajibannya setiap pagi sebagai ASN yang profesional. Apel Pagi itu merupakan salah satu kewajiban kita yang perlu dilakukan. Karena dengan melakukan Apel Pagi berarti kita itu sudah siap dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Andika.

Lanjutnya R. Andika Dwi Prasetya juga mengajak seluruh komponen di Lapas Pemuda Tangerang untuk merapatkan barisan untuk meningkatkan kedisiplinan. “Saya juga berharap Lapas Pemuda Tangerang bisa terus meningkatkan kedisiplinan. Salah satu cara yang bisa diberikan yaitu dengan adanya award dan punishment kepada Pegawai. Ini bisa menjadi motivasi tambahan kepada Pegawai sehingga bisa terus meingkatkan kedisiplinannya,” tutupnya. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2020 07 30 at 09.37.49 1WhatsApp Image 2020 07 30 at 09.37.49 1WhatsApp Image 2020 07 30 at 09.37.49 1WhatsApp Image 2020 07 30 at 09.37.49 1

 


Cetak   E-mail