PIMPIN APEL PAGI PEGAWAI, KEPALA DIVISI ADMINISTRASI APRESIASI PEGAWAI YANG SEMANGAT DALAM BEKERJA DITENGAN PANDEMI COVID-19

WhatsApp Image 2020 07 27 at 10.29.48

SERANG – Sudah menjadi rutinitas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sebelum mengawali aktifitas bekerja, seluruh pegawai untuk melaksanakan Apel Pagi. Disaat apel pagi juga bisa dijadikan tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel pagi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker , tidak bersentuhan dan jaga jarak (27/07).

Apel pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing dan bertindak sebagai komandan Apel Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Dan Keamanan , Teddy Haryanto. Apel pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFT dan JFU yang pada hari ini bertugas piket Work From Office (WFO).

Diawal arahannya Pembina Apel menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah menjalankan tugas dengan semangat,”Saya mengapresiasi kepada seluruhnya yang sudah mempunyai semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas yang ada di kantor,itu juga sebagai bentuk menghargai nikmat kesehatan yang tuhan sudah berikan kepada kita dengan selalu bersamangat dalam menjalankan aktifitas bekerja.” Ujar Sorta

WhatsApp Image 2020 07 27 at 10.29.48 4

Lanjutnya Sorta Delima Lumban Tobing menyampaikan kesiapan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam mempersiapkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan mempersiapkan data dukung yang diperlukan.

“Mengingat waktu yang sudah semakin dekat dengan penilaian pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, saya minta kepada seluruh tim pokja untuk segara berkumpul dengan timnya dan segera melengkapi data dukung yang masing kurang, karena waktu kita sampai 31 Juli 2020.” Ucapnya.

Diakhir sambutannya Pembina Apel menyampaikan untuk jangan menganggap remeh penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu menjaga stamina tubuh serta menerapkan protokol kesehatan. “Kita harus selalu menjaga stamina tubuh kita dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup jangan sampai kita lemah sehingga mudah terserang virus, selain itu tetap harus patuhi protokol kesehatan yang ada .” Tutup Sorta. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2020 07 27 at 10.29.48 1WhatsApp Image 2020 07 27 at 10.29.48 1WhatsApp Image 2020 07 27 at 10.29.48 1


Cetak   E-mail