PIMPIN APEL PAGI, KADIV KEIMIGRASIAN : LAWAN KRITIK DENGAN PRESTASI

IMG 20200713 WA0004

 

SERANG - Apel pagi merupakan rutinitas setiap pagi Kanwil Kemenkumham Banten sebelum memulai aktifitas bekerja, selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel pagi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker , tidak bersentuhan dan jaga jarak (13/07).

 

Apel pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Erwyn Frans Ramis Wantania dan bertindak sebagai komandan Apel Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Haryanto. Apel pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFT dan JFU yang pada hari ini bertugas piket Work From Office (WFO).

 

Dalam amanatnya, Erwyn mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan baik dan mempertahankan prestasi yang telah diperoleh oleh Kanwil Banten. ”Kita harus tetap semangat dan selalu bekerja dengan baik, serta dapat mempertahankan prestasi yang telah diperoleh, contohnya nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Banten yang meraih peringkat pertama dan mendapatkan apresiasi dari Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI “ . Ucap Erwyn 

 

Di akhir amanatnya Kepala Divisi Keimigrasian juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kanwil Banten agar dapat menanggapi segala pemberitaan negatif dan hoax dengan bijaksana. " Akhir-akhir ini kita sering mendengar pemberitaan negatif tentang Kemenkumham, oleh karena itu sebaiknya kita bisa menanggapinya dengan bijaksana dan mari kita jawab kritik dengan prestasi " Pungkasnya.(Humas Kanwil Banten).

IMG 20200713 WA0003

IMG 20200713 WA0002

IMG 20200713 WA0005

IMG 20200713 WA0006

 

 

 

 

Cetak