PERKUAT SINERGITAS DAN PENGAJUAN HIBAH TANAH, KAKANWIL BESERTA JAJARAN LAKUKAN AUDIENSI DENGAN BUPATI SERANG

WhatsApp Image 2020 07 08 at 15.42.51 5

SERANG – Kuatkan sinergitas dengan stakeholder vertikal dan perkenalan sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang baru pada hari ini (08/07) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten R. Andika Dwi Prasetya didampingi, Kepala Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih , dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Serang Raya melakukan audiensi  dan silatuhrahmi dengan Bupati Serang.

Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan disambut hangat oleh Bupati Serang  Ratu Tatu Chasanah, Wakil Ketua II Dewan Perakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten Fahmi Hakim beserta jajaran. Dalam suasana kehangatan dan keakraban  Bupati Serang mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Kakanwil beserta rombongan.”Selamat datang di Kantor Bupati Kabupaten Serang, Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten beserta jajaran atas terselenggaranya banyak kerjasama selama ini. Semoga kerjasama ini dapat terus berjalan baik.” Ucap Ratu Tatu.

WhatsApp Image 2020 07 08 at 15.42.51

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, R. Andika Prasetya menyampaikan kesiapannya dalam menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Serang. “Saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami. Kami akan selalu siap untuk bersinergi dengan setiap stakeholder vertikal seperti Pemerintah Kabupaten Serang dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi. Kita semua disini juga mempunyai fungsi yang sama sebagai pelayan publik maka dari itu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik diperlukan sinergitas antar instansi.”Ucapnya.

Dikesempatan ini juga Kakanwil juga meminta support terkait pemanfaatan hasil kreatifitas Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas dan Rutan. “WBP yang ada di Lapas dan Rutan diberikan bekal pelatihan untuk menghasilkan karya, dan hasil karya tangan buatan WBP tidak kalah saing dengan produk-produk yang lain, maka dari itu kepada ibu bupati jika ada kegiatan-kegiatan bisa mebantu dalam mempromosikan produk-produk hasil WBP di Lapas dan Rutan.” Ujar Andika.

Pada kesempatan ini Kanwil Kemenkumham Banten juga mengajukan permohonan hibah tanah dan bangunan Gedung PKK Kabupaten Serang yang nantinya akan dimanfaatkan sebagai Gedung Kantor dan Lahan Parkir untuk pengunjung layanan publik di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. ”Melihat gedung yang sudah tidak terpakai kami berinsiatif mengajukan permohonan hibah  tanah dan bangunan yang ada disamping kantor kami sehingga bisa dimanfaatkan dalam meningkatkan kualitas dan kenyamanan pelayanan publik.”Pungkas Andika. (Humas Kanwil Banten)

WhatsApp Image 2020 07 08 at 15.42.51WhatsApp Image 2020 07 08 at 15.42.51WhatsApp Image 2020 07 08 at 15.42.51WhatsApp Image 2020 07 08 at 15.42.51

Cetak