PIMPIN APEL PAGI, KADIV KEIMIGRASI TEKANKAN KEKOMPAKAN ANTAR PEGAWAI

IMG 7392

 

SERANG - Apel pagi merupakan rutinitas setiap pagi Kanwil Kemenkumham Banten sebelum memulai aktifitas bekerja, selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel pagi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker , tidak bersentuhan dan jaga jarak (30/06).

Apel pagi dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Erwyn Frans Ramis Wantania dan bertindak sebagai komandan Apel Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, Defina Marta. Apel pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFT dan JFU yang pada hari ini bertugas piket Work From Office (WFO).

Dalam sambutannya, Erwyn menghimbau seluruh peserta apel pagi untuk selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas dan selalu mejaga kekompakan antar pegawai pada jajaran Kanwil Kemenkumham Banten. Serta mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak, dan  menjaga pola hidup bersih dan sehat baik di lingkungan kerja maupun keluarga.(Humas Kanwil Banten).

 

IMG 7371

IMG 7411

IMG 7409

IMG 7401

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail