PIMPIN APEL PAGI, KADIV YANKUM BERBAGI TIPS ADAPTASI HADAPI NEW NORMAL

IMG 7314

 

Serang – Sebelum memulai aktifitas bekerjaKanwil Kemenkumham Banten  melaksanakan apel pagi yang merupakan rutinitas setiap pagi , selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Apel pagi dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker , tidak bersentuhan dan jaga jarak (29/06).

Apel pagi  hari ini dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane dan bertindak sebagai komandan Apel Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan, Kesehatan Dan Rehabilitasi, Hannibal. Apel pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural, JFT dan JFU yang pada hari ini bertugas piket Work From Office (WFO).

 Dalam arahannya Pembina apel menyampaikan tentang penyerapan anggaran pada B06 “ Terima kasih atas penyerapan anggaran pada B06 khususnya pada Divisi Yankum, semoga penyerapan anggaran pada B09 nanti Kanwil banten akan lebih baik lagi”. Ucap Pane

Selanjutnya Pembina apel meminta do’a dari seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Banten untuk para Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Banten yang pada hari ini akan mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Kementerian Hukum dan HAM sampai dengan tanggal 2 Juli 2020 nanti berjalan dengan lancar dan baik.

Di akhir sambutannya Pembina apel mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk siap menghadapi perubahan-perubahan pada era new normal “ saya mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran untuk bisa menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat bisa dengan beberapa cara yaitu tidak mudah membenci, tidak mengeluh, hidup sederhana, berbaik sangka, suka memberi, selalu berdo’a, dan mudah memaafkan”.Ujar Pane (Humas Kanwil Banten)

 

IMG 7311

IMG 7314

IMG 7313

 


Cetak   E-mail