KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM BANTEN R. ANDIKA DWI PRASETYA MENGHADIRI PEMBUKAAN KEGIATAN REHABILITASI DAN PEMBINAAN KETERAMPILAN DI LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA JAKARTA

IMG 20200624 WA0030

Jakarta - Siang ini, Rabu (24/06), Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, R. Andika Dwi Prasetya menghadiri Launching Program Tatanan Hidup Baru/New Normal pada Lapas dan Rutan sekaligus Pembukaan Kegiatan Rehabilitasi dan Pembinaan Keterampilan Berbasis Sertifikasi Bagi Narapidana Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta. Kegiatan yang dilaunching oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard SP Silitonga ini juga turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Liberti Sitinjak, serta seluruh Kepala UPT se-DKI Jakarta.

 

Dalam Launching Program Tatanan Hidup Baru/New Normal pada Lapas dan Rutan tersebut, Reynhard menyampaikan agar seluruh jajaran Pemasyarakatan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimasa penerapan adaptasi kebiasaan baru saat ini. Reynhard juga menyampaikan agar pelayanan pemasyarakatan tetap berjalan dengan optimal dan tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

Dalam kesempatan ini pula, Reynhard menyerahkan sertifikat kepada peserta program rehabilitasi tahap 1 dan peserta pembinaan keterampilan berbasis sertifikasi sebagai tanda dibukanya Kegiatan Rehabilitasi dan Pembinaan Keterampilan Berbasis Sertifikasi Bagi Narapidana Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta serta meluncurkan aplikasi pendukung new normal yaitu Aplikasi Belanja Online, Launching Aplikasi Panic Button Pelayanan Kesehatan Bagi Narapidana, Aplikasi Pendaftaran Kunjungan Online, serta peluncuran Pembukaan Layanan Kunjungan dengan Tatanan Hidup baru/New Normal pada Lapas dan Rutan.

 

IMG 20200624 WA0029

ditjenpas CB0VXBADiAL mh1593002148964

IMG 20200624 WA0032

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail