RESMI BERTUGAS, KAKANWIL R. ANDHIKA DWI PRASETYA TATAP TEMU PERKENALAN DENGAN JAJARAN PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN

 MG 9754

 

Serang - Kamis (28/05) Sehari setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan di graha pengayoman, pada hari ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten R. Andhika Dwi Prasetya beserta rombongan dari Kanwil DKI Jakarta menyambangi Kantor Wilayah Banten untuk tatap temu perkenalan dengan jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Banten.

 

Resmi bertugas, dalam sambutannya Kakanwil R. Andhika menyampaikan ungkapan rasa senang dan perkenalan dirinya. "Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir di Kanwil Banten bertemu dengan para Kepala Divisi, para senior saya dan temen-teman semua jajaran struktural maupun staf dan saya sangat senang sekali berada ditengah-tengah Bapak dan Ibu dalam menjalankan tugas dan fungsi amanah organisasi," Ungkapnya.

 

"Ijinkan saya memperkenalkan diri secara umum. Saya adalah orang baru stok lama karena saya juga pernah bertugas di banten tepatnya ditangerang. Berkenan diterima dengan ikhlas dan sesuai dengan jargon Kanwil Banten PRESTASI mari kita wujudkan bersama," Lanjutnya.

 

Pada kesempatan ini Kakanwil R. Andhika juga memberikan arahannya bahwa pada kondisi prihatin bangsa ini bahkan dunia dengan pandemi covid-19 agar para pegawai senantiasa taat dan patuh apa yang disampaikan oleh pemerintah dan tetap jalankan prosedur. "Bekerja harus tetap produktif meskipun dari rumah, jangan lupa pencapaian target kinerja B06 mengingat ini sudah memasuki bulan terakhir dan juga semangat kita dalam membangun Zona Integritas menuju WBK WBBM," tutupnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan seluruh pegawai oleh masing-masing Kepala Divisi mulai dari Divisi Keimigrasian, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Divisi Pemasyarakatan dan Divisi Administrasi serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis yang hadir. Mengakhiri kegiatan seluruh pegawai memberikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah R. Andhika Pratama yang resmi bertugas di Kanwil Banten pada hari ini.

 

Usai  ramah tamah Kakanwil R. Andhika Dwi Prasetya didampingi para Kepala Divisi dan Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Banten meninjau seluruh ruangan kerja tiap divisi yang ada di kantor Wilayah Kemenkumham Banten  (Humas Kanwil Banten)

 

 MG 9708

WhatsApp Image 2020 05 28 at 09.32.02

 MG 9772

 MG 9812

 MG 9825

 MG 9827

 MG 9834

 MG 9851

 MG 9867

 MG 9878

 

 

Cetak