WORKDAY PERDANA USAI LIBUR IDUL FITRI, KAKANWIL IMAM SUYUDI PIMPIN HALAL BIHALAL PEGAWAI DAN SALAM PAMIT SECARA VIRTUAL

IMG 5386

 

 

 

SERANG - Makna Halal Bihalal seyogyanya adalah saling bermaafan di hari lebaran. Dimasa pandemi saat ini, meski pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri terasa sangat berbeda namun tidak mengurangi esensi pelaksanaan tradisi halal bihalal dalam menciptakan keharmonisan antar sesama. Pada hari ini, Selasa (26/05) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan apel pagi dan acara silaturahmi Halal Bihalal Pegawai secara tatap muka virtual melalui aplikasi Zoom.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan Jajaran Unit Pelaksana Teknis baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan se Wilayah Banten.

 

Mengawali sambutannya, Kakanwil Imam Suyudi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh jajaran dan menyampaikan bahwasannya dalam melaksanakan Work From Home (WFH) selama Pandemi ini tentunya butuh komitmen, kedisiplinan, integritas dan kejujuran dari seluruh pegawai. “Dari hasil pemantauan saya dan para Kepala Divisi yang melaksanakan pengawasan dan monitoring syukur alhamdulillah baik di Kanwil Banten maupun jajaran Satker semua dalam keadaan sehat wal’afiat. Tentu ini tidak terlepas dari usaha kita dalam menjaga kesehatan mengikuti peraturan pemerintah dan menjaga protokol kesehatan,” Pungkasnya.

 

“Saya juga mengucapkan terimakasih kegiatan- kegiatan yang dilakukan dalam rangka WFH ini berjalan dengan baik, semua pihak senantiasa membangun komunikasi dengan baik, kekompakan terjalin antara divisi dan inilah yang menjadi kekuatan bersama di Jajaran Kanwil Kemenkumham Banten,” Lanjutnya.

 

Menurut Kakanwil, banyak hikmah yang bisa diteladani dari adanya pandemi ini. Pertama, kita semakin dekat dengan keluarga, kedua secara ekonomis penghematan karena kegiatan yang dilaksanakan melalui daring virtual dan ketiga tentunya kita dan jajaran semakin melek dengan IT.

 

Selain halal bi halal dan evaluasi kinerja memastikan jajarannya bekerja dan benar-benar ada dirumah, pada kesempatan ini Kakanwil Imam Suyudi juga menyampaikan Salam Perpisahan dan Pamit Undur Dirinya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengingat emban amanah barunya sebagai Kakanwil Jawa Barat. “Selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan saya berada di Kanwil Banten dan waktu terasa begitu cepat. Saya menghaturkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan saya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan, banyak inovasi dan kerjasama yang baik dalam mendukung saya menghasilkan kinerja PRESTASI. Saya mohon maaf atas segala salah yang tidak berkenan di hati Bapak Ibu. Semoga kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik,” Tutup Imam Suyudi. (Humas Kanwil Banten)

IMG 5409

gdg

IMG 5394

WhatsApp Image 2020 05 26 at 11.58.36 1

Untitled

Untitled

 

 

Cetak