KEPALA DIVISI ADMINISTRASI PIMPIN RAPAT PENYUSUNAN RENSTRA KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN

IMG 8124

 

SERANG –  Siang ini, Senin 24 Februari 2020, berlokasi di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane memimpin Rapat Penyusunan Renstra Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Rapat kali ini dihadiri oleh perwakilan dari setiap divisi dan bidang pada Kanwil Kemenkumham Banten.

Rapat ini membahas tentang rancangan Renstra Kanwil Kemenkumham Banten serta pengumpulan bahan dan data untuk pemenuhan data penyusunan Renstra Kanwil Kemenkumham Banten. Salah satunya adalah data-data capaian kinerja pada masing-masing bidang mulai dari tahun 2015 sampai tahun 2019.

Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing menekankan kepada seluruh peserta rapat agar dapat segera mengumpulkan bahan-bahan guna pemenuhan data penyusunan Renstra. “Saya mohon kerjasamanya kepada masing-masing bidang untuk segera mengumpulkan bahan-bahan untuk pemenuhan data penyusunan Renstra”, ucap Sorta. (Humas Kanwil Banten)

 

IMG 8150

IMG 8150

IMG 8150

 

Cetak