TIADA HARI TANPA PELAYANAN, IMIGRASI TANGERANG BUKA LAYANAN PASPOR HAJI SIMPATIK TAHUN 2020

IMG 20200208 WA0013

 

 

Tangerang – Dalam rangka pelayanan penerbitan Dokumen Perjalanan Republik Indonesia (DPRI) kepada Calon Jamaah Haji (CJH) se-Tangerang Raya, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang membuka pelayanan paspor haji simpatik khusus bagi CJH dengan jadwal keberangkatan Tahun 2020 yang sudah terdaftar di Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan pada hari Sabtu (08/02). 

 

Hadir langdung dalam kegiatan ini Kepala Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan (Kasi Yanverdoklan), R. A. Tyas Kristyaningrum, untuk memantau jalannya kegiatan pelayanan. Tercatat sebanyak kurang lebih 150 orang CJH se-Tangerang Raya dilayani dalam kegiatan kali ini. Adapun jenis dokumen yang dilayani adalah permohonan paspor baru dan penggantian paspor. Mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Kasi Yanverdoklan memberikan keterangan kepada media bahwa pelayanan paspor haji simpatik ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada CJH yang akan berangkat pada tahun ini. “Jumlah kuota hari ini 150 orang yang berasal dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang sehingga masing-masing kuotanya sebanyak 50 orang."

 

Atas pelayanan di luar hari kerja ini, Dodi Kepala Divisi Imigrasi Wilayah Banten menyampaikan apresiasinya kepada Kakanim dan jajaran Kanim Tangerang karena pada hari libur Sabtu ini Kanim Tangerang membuka pelayanan paspor simpatik pada dua tempat yaitu di Kanim sendiri untuk 150 orang CJH dan 50 orang pemohon paspor di Gerai Paspor Tangerang City Mall sehingga Kanim Tangerang pada hari libur ini tetap menerbitkan paspor bagi 200 pemohon.

 

Dodi percaya bahwa Kakanim, para pejabatnya dan teman-teman seluruh pegawai di Kanim Tangerang selalu menjaga integritas dan memiliki komitmen yang tinggi untuk melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat baik yang dilakukan pada hari kerja maupun di luar hari kerja. Kami juga yakin bahwa masyarakat maupun pimpinan akan memberikan penilaian tersendiri bagi imigrasi khususnya kepada Kantor Imigrasi Tangerang dan untuk lebih menyempurnakan pelayanan, kami selalu terbuka untuk menerima masukan maupun koreksi dari pihak manapun.

 

(Sumber Berita : Dodi Karnida Kepala Divisi Imigrasi Wilayah Banten )

 

IMG 20200208 WA0010

 

IMG 20200208 WA0010

IMG 20200208 WA0012


Cetak   E-mail