DALAM RANGKA MENINGKATKAN BANTUAN HUKUM, KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN MELAKSANAKAN PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA SAMA DENGAN KETUA OBH TAHUN ANGGARAN 2020

IMG 7338

SERANG – Pada hari ini (28/01) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menyelenggarakan acara Penandatanganan Kontrak Pelaksanaan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin dan Kelompok Masyarakat Miskin Tahun Anggaran 2020 antara Direktur Atau Ketua OBH dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten bertempat di ruang Aula Lantai III Kantor Wilayah.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniati Handayani Pane, Kepala Bidang Hukum Septi Erni, dan Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum Dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Erwin Firmansyah.

IMG 7261IMG 7261

Penandatanganan diikuti oleh 17 Organisasi Bantuan Hukum atau Lembaga Bantuan Hukum se-Provinsi Banten yang melakukan penandatanganan kontrak, dimana 15 OBH/LBH akreditasi C dan 2 OBH/LBH akreditasi B.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi, memberikan pengarahan kepada 17 OBH yang melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Banten. ”Sebagai bentuk pengawasan pemberian jasa hukum yang profesional dan sesuai peraturan perundang-undangan telah kita buatkan tim pengawas Bankum akan melakukan pengawasan, monitoring dan evaluasi kepada penerima bantuan baik secara langsung maupun tidak langsung.” Ujar Imam.

IMG 7348IMG 7348

Diakhir arahannya Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terima kasih atas kerja sama di tahun 2019 yang sudah berjalan dengan  sangat baik. ”Penyerapan anggaran untuk bantuan hukum masyarakat  tidak  mampu pada tahun 2019 sudah sangat baik, saya mengucapkan terima kasih untuk kerja keras saudara-saudara semuanya. Kepada para OBH agar segera melakukan percepatan dalam melakukan bantuan hukum kepada masyarakat tidak mampu sesuai dengan slogan kita kemenkumham cepat kemenkumham maju.”Tutup Imam. (Humas Kanwil Banten)

IMG 7253IMG 7253

Cetak