HARI BHAKTI IMIGRASI KE-70, KEPALA KANTOR WILAYAH BANTEN IMAM SUYUDI PIMPIN UPACARA TABUR BUNGA DI TMP CICERI

IMG 6789

 

Serang – Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 Tahun 2020, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri, Kota Serang pada hari jumat (24/01). Kegiatan yang menjadi agenda rutin di hari-hari besar Kemenkumham ini diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dirangkaikan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi selaku Inspektur Upacara.

IMG 6770

Dalam suasana khidmat, Imam Suyudi mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah diberikan kepada bumi pertiwi demi perjuangan Bangsa dan Negara.

 

IMG 6789

 

Pada momentum ini, Kakanwil Imam Suyudi melakukan prosesi peletakan karangan bunga di Monumen TMP Ciceri Serang sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pejuang Bangsa.

IMG 6833

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Pejabat Struktural, Para Kepala UPT se-Wilayah Banten, dan perwakilan pegawai UPT Keimigrasian dan Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Kegiatan upacara tabur bunga ini sendiri merupakan rangkaian Peringatan Hari Bhakti imigrasi ke-70 Tahun 2020 sebagai ungkapan, kesadaran dan kepedulian dan merupakan bentuk terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Humas Kanwil Banten)

 

IMG 6833

IMG 6833

IMG 6833

IMG 6833

 

Cetak