BIDANG HAK ASASI MANUSIA KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN GELAR RAPAT TELAAH LAPORAN YANKOMAS

IMG 6710

Serang – Pagi ini Kamis (23/01) bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten telah dilakukan Rapat Telaah Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) perdana di tahun 2020. Dalam rapat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Kurniati Handayani, Kepala Bidang HAM Pensra, Kepala Bidang Program dan Hubungan Masyarakat dan Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM Erny Widiastuti, serta Jajaran Bidang Hak Asasi Manusia.

Aduan dugaan pelanggaran HAM yang ditelaah pada hari ini disampaikan oleh penyampai komunikasi (PK) yang dalam hal ini adalah orang tua dari seorang anak yang mengalami dugaan pelanggaran HAM tersebut. Aduan disampaikan dalam surat yang ditujukan kepada Kepala Kantor Wilayah dan secara langsung PK datang ke Kanwil Kemenkumham Banten. Yang diharapkan PK dari Tim Yankomas Kanwil Kemenkumham Banten yaitu dapat membantu mencari jalan keluar dari permasalahan yang sedang dialami oleh anaknya.

IMG 6704IMG 6704

Dari hasil telaah yang dilakukan pada hari ini akan dilakukan audiensi yang merpertemukan para pihak yaitu pihak yang menyampaikan komunikasi dan pihak yang dilaporkan pada hari senin tanggal 27 Januari 2020. (Humas Kanwil Banten)

IMG 6679IMG 6679IMG 6679


Cetak   E-mail