KAKANWIL SAKSIKAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR IMIGRASI KELAS I NON TPI TANGERANG

145f84ba 05cf 4823 8820 4f4a8f22d0b5

 

TANGERANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Imam Suyudi menghadiri sekaligus menyaksikan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Kamis (09/01).

Serah terima jabatan dilaksanakan antara Dodi Karnida Halilintar Atmaja sebagai Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang yang saat ini juga menjabat Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten kepada Felucia Sengky Ratna sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang yang baru.

Acara yang digelar di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang ini turut dihadiri perwakilan Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten dan para tamu undangan. Acara diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan Memori Serah Terima Jabatan dari Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang yang baru disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten..

Dalam Sambutannya,Dodi Karnida mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak dan berharap kepada Kepala Kantor Imigrasi yang baru untuk dapat menjaga predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah dirintis dan berhasil diraih pada Desember 2019 lalu. “Dan ini saya bersama Bapak Herman (Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang periode 2017 - 2019) mempunyai ambisi untuk menjadikan Kantor Imigrasi ini menjadi WBBM, kami percaya Ibu Sengky beserta timnya akan dengan mudah meraih itu dan kalau perlu Kantor Imigrasi meningkat kelasnya menjadi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus” kata Dodi Karnida dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Felucia Sengky Ratna memberikan perkenalan singkat kepada seluruh pejabat dan para tamu undangan yang hadir dan berharap dapat melanjutkan apa yang telah dicapai pada masa kepemimpinan sebelumnya yang tentu saja membutuhkan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.

Pada momentum ini tak tertinggal Kepala Kantor Wilayah Banten, Imam Suyudi juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Imam Suyudi mengucapkan selamat kepada Felucia Sengky Ratna yang akan mengemban tugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang yang baru. “Selamat bekerja untuk Ibu Sengky beserta jajaran, semoga semua dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang telah direncanakan” ucap Imam Suyudi.,” Pungkas Imam Suyudi.

Acara kemudian diakhiri dengan proses foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan diikuti seluruh tamu undangan yang hadir. (Humas Kanwil Banten)

 

1d8bfa9b ec03 48fd 96f1 610dc785876a1d8bfa9b ec03 48fd 96f1 610dc785876a1d8bfa9b ec03 48fd 96f1 610dc785876a1d8bfa9b ec03 48fd 96f1 610dc785876a


Cetak   E-mail