PENGUATAN RESOLUSI 2020 DAN PROGRAM UNGGULAN OLEH KAKANWIL MELALUI APEL PAGI

IMG 3923

SERANG – Apel pagi merupakan rutinitas setiap pagi Kanwil Kemenkumham Banten sebelum memulai aktifitas bekerja, selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Turut hadir, Para pimpinan tinggi dan pejabat administrator serta seluruh pegawai kanwil baik JFU maupun JFT.

IMG 3900IMG 3900

Bertempat di lapangan hijau Kanwil Kemenkumham Banten apel pagi pada hari ini (08/01) yang bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi dan yang bertindak sebagai komandan apel Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian Defina Marta.

IMG 3904IMG 3904

Dalam amanatnya Pembina Apel mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mempunyai resolusi perubahan di tahun 2020. ” Kita semua harus punya resolusi perubahan pada diri kita masing-masing, pada tahun 2020 ini Kanwil Banten akan mempunyai program unggulan yang akan menjadi program resolusi pada tahun ini dan kita semua akan berpartisipasi dalam program unggulan ini.” Ujar Imam dalam amanatnya. (Humas Kanwil Banten)


Cetak   E-mail