PACU KINERJA MELALUI INTERNALISASI, KAKANWIL BERI ARAHAN DAN JABARKAN 6 POIN ISI DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2020 KEPADA SELURUH PEGAWAI

IMG 4184

 

SERANG – Usai pelaksanaan Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan ZI di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, seluruh pegawai langsung berkumpul di Ruang Aula Lantai III guna mengikuti pengarahan Kepala Kantor Wilayah dalam rangka internalisasi penguatan membangun Zona Integritas dan memacu kinerja di tahun 2020 menuju Kemenkumham Maju, Selasa (07/01).

Dalam arahan ini, Kakanwil menegaskan bahwasannya seluruh satker di jajarannya harus melaksanakan dan mencanangkan di satkernya masing-masing sebagai tindak lanjut dari kegiatan serupa pada pagi ini. Kakanwil juga menjabarkan 6 (enam) poin penting isi deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 “Transformasi Sumber Daya Manusia Digital” mulai dari mewujudkan SDM Unggul melalui implementasi Kemenkumham Corporate University, Mengembangkan team work dan e-government dalam mewujudkan good governance, Meningkatkan akses layanan hukum dan HAM berkeadilan, Revitalisasi Kanwil Kemenkumham sebagai Law and Human Right Centre, Meningkatkan keramahtamahan dalam pelayanan masyarakat, hingga menjadi role model dan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna meningkatkan Satker predikat WBK WBBM.

“Filosofi kebersamaam teamwork menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Saya lihat sinkronisasi seluruh anggota disini sudah koperatif. Tantangan ditahun 2020 demikian berat, diharapkan 200 satker bisa menjadi WBK WBBM. Oleh karena itu, Janji Kinerja di Tahun 2020 ini agar dapat dipahami oleh seluruh pegawai dan menjadi bagian perilaku kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan organisasi kita,” Pungkas Kakanwil.

Usai pengarahan kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai yang merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari ceremonial apel deklarasi janji kinerja pagi tadi. Kegiatan penandatanganan pakta integritas ini merupakan starting point dalam menuju Satuan Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). (Humas Kanwil Banten)

 

IMG 4330IMG 4330IMG 4165IMG 4330IMG 4330IMG 4330IMG 4330IMG 4330


Cetak   E-mail