MENINGKATKAN PEMAHAMAN PENGUATAN AKUNTABILITAS MELALUI APEL PAGI KANWIL BANTEN.

IMG 0615

Serang -  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali melaksanakan rutinitas rutin apel pagi. Dengan melaksanakan apel dapat meningkatkan semangat etos kerja para pegawai.

Pada apel pagi hari ini Kamis (13/06) yang bertindak selaku pembina apel Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Agus  Suryana, dan yang bertindak selaku komandan apel Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Danu Aji Baskoro. Apel diikuti oleh para pejabat pimpinan tinggi, pejabat struktural, JFU, JFT serta CPNS 2019.

Akuntabiltas merupakan salah satu nilai satuan kerja (satker) untuk mendapakan gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Akuntabilitas kerja bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan akuntabiltas kinerja.Sebelum memulai amanatnya pembina apel memulai dengan mengucapkan Salam Integritas Kanwil banten yang menjadi salah satu icon dari Kanwil Kemenkumham Banten.

Dalam amanatnya di apel pagi kali ini pembina apel memberikan amanat terkait dengan Penguatan Akuntabilitas,  “ Kita sudah mendapatkan nilai yang bagus untuk pengutan akuntabilitas penilaian WBK/WBBM di pusat. Dalam penguatan akuntabilitas yang menjadi poin penting untuk menjadi perhatian adalah ketersediaan dokumen anggaran serta keterlibatan pimpinan dalam setiap kegiatan. “ tegas Agus Suryana. (HUMAS KANWIL BANTEN)

Foto Lainnya

IMG 0617IMG 0617IMG 0617

IMG 0612


Cetak   E-mail