KAKANWIL PIMPIN RAPAT PERDANA TAHUN 2019

2

 

Serang - Rabu (2/1) Hari pertama kerja di awal tahun 2019, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten Sutrisman langsung memerintahkan kepada seluruh pejabat struktural eselon II, III, dan IV untuk berkumpul di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah guna melaksanakan rapat perdana sekaligus pengarahan.

Kegiatan  yang dilaksanakan setelah apel pagi bersama tersebut saat memberikan pengarahan Kepala Kantor Wilayah Sutrisman berharap memasuki awal tahun 2019 ini seluruh pegawai dapat memulai segala pekerjaan dengan perencanaan yang baik, matriks yang telah disusun agar menjadi pedoman, dan dokumen-dokumen kegiatan agar dilengkapi selambat-lambatnya 2 hari setelah kegiatan (percepatan revolving) demi meningkatkan kinerja yang baik demi kemajuan kementerian dan khususnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kakanwil juga menekankan agar dalam penyusunan kalender kerja, seluruh kegiatan dapat selesai dilaksanakan pada akhir November 2019, terkait kebersihan kanwil agar diperhatikan kebersihan lingkungan sekitar, dan kepada seluruh pegawai agar melakukan komunikasi dan kerja sama yang baik dalam organisasi. “Kolaborasi yang dilakukan harus meningkatkan kinerja. Soliditas membutuhkan komunikasi yang sehat dan intens, mari ciptakan komunikasi yang efektif,” tegas Kakanwil.

(Humas Kanwil Banten)

66666


Cetak   E-mail