HARI KE-4 DIKLATSAR CPNS, KAKANWIL MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA SELURUH PESERTA

6
 
Hari ke-4 kegiatan Latsar CPNS Kemenkumham Banten kali ini Kamis, (17/05) bertempat di Aula Diksus Imigrasi Kota Tangerang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten, Dewa Putu Gede didampingi oleh Kadiv Administrasi Bambang Wiyono dan Kabag Umum Sunaryo memberikan pengarahan kepada para peserta Latsar Golongan I. Dalam arahannya, pertama Dewa menanyakan keadaan para peserta latsar dan memberikan semangat dalam menjalankan kegiatan ini "jadikan momentum latsar ini sebagai ladang ibadah di bulan suci Ramadhan". Kemudian peserta dihimbau untuk wajib dan patuh dalam mengikuti setiap materi serta tetap menjaga kesehatan.
 
1 3
 
Setelah menyapa para peserta Dewa mengingatkan kepada seluruh panitia dan mentor untuk komunikasikan semua hal-hal yang menghambat pelaksanaan kegiatan serta menjaga dengan penuh kehormatan kegiatan latsar yang merupakan amanah Menteri Hukum dan HAM RI Yasona H Laoly bahwa CPNS 2017 Kemenkumham adalah sumber asupan gizi/ kekuatan Kementerian Hukum dan HAM dimasa yang akan datang.
 
Mengakhiri pengarahannya Dewa menghimbau kepada seluruh para peserta latsar untuk tetap memperhatikan Tusi petugas pemasyarakatan dengan baik yaitu dengan memberikan hak-hak dasar layanan secara optimal serta memiliki langkah- langkah jitu untuk menghindari narkoba dan perang melawan narkoba.
 
5 2

Cetak   E-mail