PERESMIAN LAPANGAN FUTSAL DAN VIHARA OLEH DIREKTUR JENDERAL PEMASYARAKATAN

 

LAPASTA1

Selasa (18/12) Bertempat di Lapas Klas I Tangerang, mengadakan Acara Peresmian Lapangan Futsal dan Vihara Pintu Naga. Acara tersebut di resmikan oleh Dirjen Pemasyarakatan Sihabudin,Bc.IP.,SH.,MH, dihadiri Sesditjen Pemasyarakatan Dr.Susy Susilawati, Para Direktur di Dirjen Pemasyarakatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Para Pejabat Struktural di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Para KA UPT, dan para tamu undangan.

Acara diawali dengan penyerahan secara simbolis dari perwakilan PT. Pasti Indah Indonesia Baru dan Majelis Niciren Syosu Budha Dharma Indonesia Kepada Kalapas Klas I Tangerang, dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Kalapas Klas I Tangerang kepada PT. Pasti Indah Indonesia Baru dan Majelis Niciren Syosu Budha Dharma Indonesia sebagai tanda ucapan terimakasih atas kerja samanya dalam bidang pembinaan olah raga dan Agama Budha.

LAPASTA2 LAPASTA3

Pengarahan dari Dirjen Pemasyarakatan Sihabudin,Bc.IP.,SH.,MH dilanjutkan penandatanganan Prasasti dan persembahan Dance Together dari Warga Binaan Pemasyarakatan diikuti ± 1000 Napi dan pengguntingan pita Lapangan Futsal dan Vihara Pintu Naga.

lapasta4
lapasta5

 


Cetak   E-mail