UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI LAPAS SERANG

Serang - Setiap tahun pada tanggal 10 November, bangsa lndonesia memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di surabaya pada 73 tahun silam yang merupakan perang fisik pertama setelah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya.

Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Serang, menggelar upacara bendera peringatan Hari Pahlawan Ke-73 Tahun 2018 yang dihadiri oleh seluruh pegawai, pejabat struktural dan CPNS Lapas Serang, di laksanakan secara serentak pada Senin (12/11) pada pukul 08.00 WIB.

“Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial” ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Serang, Suherman dalam amanatnya.

Tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2018 secara nasional adalah "Semangat Pahlawan di Dadaku" mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara lndonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif memberikan hal yang bermanfaat untuk kemaslahatan diri, lingkungan sekitar juga bagi bangsa dan negara. (Kontributor Lapas Serang/Adi Nugroho)

1111


Cetak   E-mail