SERUNYA 73 FUN GAMES RUTAN RANGKASBITUNG

FUN WEBFUN WEB

Banten – menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73 Tahun 2018 dilakukan dengan berbagai cara oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung juga tak mau kalah menyemarakan dengan berbagai kegiatan.

liputan INFO_PAS, Rabu (15/08) berbagai perlombaan dan kegiatan digelar dengan Tajuk Pekan Olahraga, Keagamaan dan Seni Kreatifitas (Porseni Kreatif) telah memasuki fase Fun Games. Terlihat keseruan seluruh WBP mengikuti kegiatan fun games ini.

“Fun Games ini rangkaian dari Porseni Kreatif yang kami gelar guna menyemarakan HUT RI Ke- 73, khusus untuk fase ini dipercaya dan kita saksikan sendiri telah menyajikan hiburan dan gelak tawa dari para peserta dan penonton seluruhnya” kata Usep Mulyadi, Ketua Panitia Porseni Kreatif

Usep menambahkan bahwa digelarnya berbagai perlombaan di Rutan Rangkasbitung diharapkan dapat menciptakan suasana harmonis dan juga menumbuhkan semangat nasionalisme melalui peringatan HUT RI ini.

FUN WEB

“tentu apabila diluar sana juga bersorak dan bersolek menyambut HUT RI, kami disini semua WBP dan petugas juga turut menyemarakan sebagai bagian dari menumbuhkan jiwa Nasionalisme para WBP. Semoga kegiatan ini juga selain hiburan juga dapat mengapresiasi bakat dan kreatifitas para WBP” Harapnya

FUN WEB

Salah satu WBP, sebut saja, ADW menyampaikan bahwa diumurnya yang sudah tidak muda lagi, ia merasa bersemangat dan merasa kembali muda pasalnya digugah semangat dan gelora nasionalisme kembali berkobar melalui peringatan HUT RI ini. “seru sekali lomba-lomba yang digelar, terutama fun games ini, semua ikut dan semua terhibur seperti layaknya di kampung sendiri”ujarnya.(Pratamadzyogas)

FUN WEB


Cetak   E-mail