UPACARA PENGIBARAN BENDERA HARKITNAS KE-110 SEKALIGUS PENGUKUHAN PASUKAN MERAH PUTIH NARAPIDANA DI LAPAS PEMUDA TANGERANG

harikitnas 3

Tangerang (21/05) -  Di awal bulan Ramadhan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera dalam Memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke-110 tahun 2018 dengan tema "Pembangunan  Sumber Daya  Manusia  Memperkuat Pondasi Kebangkitan  Nasional di Era Digital". Upacara ini diikuti oleh sluruh pegawai, CPNS dan perwakilan WBP Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang  yang ditunjuk sekaligus dalam upacara ini diselipkan acara Pengukuhan Pasukan Merah Putih Narapidana yang dilakukan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang, Marlik Subiyanto kepada 3 perwakilan Narapidana dengan menyematkan pita merah putih di dada WBP.

harikitnasharikitnas 2

Ditengah-tengah upacara, Marlik Subiyanto membacakan Sambutan Menteri Kominfo bahwasannya agar melakukan upaya-upaya  penyadaran setiap masyarakat indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit  secara bersama-sama dalam kerangka  kebangsaan Indonesia. Upacara diakhiri dengan bacaan doa,dan selesai pukul 09.00 WIB.


Cetak   E-mail