BAKTI KEPADA NEGERI MERAH PUTIH NARAPIDANA DI LPP TANGERANG

1

Tangerang_InfoPas-Menindaklanjuti Surat Edaran DirjenPAS tentang Pedoman Bakti Kepada Negeri Merah Putih Narapidana, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Tangerang melaksanakan pengabdian masyarakat berupa membersihkan lingkungan Lapas dan pengecatan bangunan kantor. Kegiatan ini dilaksanakan oleh para petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilaksanakan pada pagi hari sabtu dan minggu(19-20).

2

Dalam blusukan pada minggu pagi hari di LPP TNG, Dirjen Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, bergabung dalam kegiatan mengecat bangunan kantor. Beliau berpesan kepada  Kalapas dan seluruh pegawai LPP untuk bersemangat menjadi supporter dalam perbaikan agar identitas kita lebih jelas dan tegas di seluruh Indonesia. Menggakhiri kunjunganya beliau memberikan cinderamata berupa buku tentang tuntunan dalam menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan ini diikiuti oleh seluruh petugas LPP dan 20 WBP, walau dalam keadaan berpuasa seluruh peserta kegiatan tetap menjalani dengan penuh semangat dan berharap pengabdian masyarakat ini dapat bernilai ibadah dan mendapat keberkahan bulan suci Ramadhan.

34


Cetak   E-mail