KAKANWIL SAMBUT KUNJUNGAN SILATURAHMI KETUA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROVINSI BANTEN

IMG 9562

Serang –  Dalam rangka memperkuat kolaborasi kinerja eksternal dan menjaga tali silatuhrahmi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten pada siang ini (24/06) mendapat kunjungan dari Ketua Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten. Pertemuan ini berlangsung di Ruang kerja Kepala Kantor Wilayah.

Pada kesempatan kali ini Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi yang didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Agus Suryana berdiskusi bersama Ketua Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten Bambang Poerwanto Suma terkait dengan peningkatan pelayanan publik.

Ombudsman merupakan  Lembaga Negara yang mempunyai  kewenangan untuk mengawasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik baik Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD ataupun Swasta. Ombudsman juga menerima laporan-laporan terkait apa yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan, Kantor Imigrasi, atapun Kantor Wilayah yang menyelenggarakan pelayanan publik.

IMG 9568IMG 9568

Ombudsman sebagai lembaga pengawas eksternal  atas pelaksanaan tugas dan fungsi pokok instansi juga memberikan saran dan masukan kepada Kepala Kantor Wilayah untuk meningkatan pelayanan publik di lingkungan Kantor Wilayah ataupun di Unit Pelaksana Tugas. “ Terima Kasih kepada Ketua Ombudsman Perwakilan Banten yang sudah datang ke Kanwil Kemenkumham Banten, serta memberikan masukan-masukan terkait dengan Pelayanan Publik guna untuk meningkatkan pelayanan yang optimal.“ Ujar Imam dalam diskusinya. (Humas Kanwil Banten)

 

Foto Lainnya

IMG 9551IMG 9551IMG 9551


Cetak   E-mail