KEPALA KANWIL KEMENKUMHAM BANTEN MENYAKSIKAN SERTIJAB KETUA MPDN KABUPATEN TANGERANG

Ajub Suratman menyaksikan Sertijab ketua MPDN Kab tangerang

Untuk menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik, selaku Ketua Majelis Kehormatan Notaris Wilayah (MKNW) Banten, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Ajub Suratman menghadiri dan menyaksikan serah terima jabatan Ketua Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) Kabupaten Tangerang dari Rukihati H. Moenir kepada Yoyon M. Darusman, bertempat di Istana Nelayan Resto & Café Tangerang, Selasa (16/05).

Dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Banten, Ketua MPDN Kota Tangerang, Ketua MPDN Kota Tangerang Selatan, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Tangerang, Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kabupaten Tangerang dan para tamu undangan.

Ajub Suratman

Dalam sambutannya Ajub memuji kinerja dari Ketua MPDN Kabupaten Tangerang yang akan masuk purna bhakti  Ibu Rukihati, atas kesetiaan beliau yang telah mengabdi dalam melayani publik di bidang kenotariatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPDN Kabupaten Tangerang yang lama atas pengabdiannya selama ini, dan untuk Ketua yang baru, saya mengucapkan selamat bekerja” tambah Ajub sebelum menutup sambutanya.

Acara di tutup dengan doa bersama dan ramah tamah.

Ajub Suratman bersama Pengurus Notaris


Cetak   E-mail