RAPAT PERSIAPAN TARGET KINERJA JAJARAN DIVISI ADMINISTRASI

TARJAWEB2

 Serang. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten memimpin Rapat Persiapan dalam rangka penyusunan Target Kinerja B.03 jajaran divisi administrasi di ruang rapat kepala kantor wilayah. Rapat tersebut dihadiri oleh Kabag Program dan Pelaporan, Kabag Umum, Kasubag Penyusunan Program, Kasubag PPHTI, Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha serta Kasubag Keuangan dan Perlengkapan. Rapat ini dilaksanakan

Dalam arahannya Kadiv Administrasi, Bambang Wiyono, mengingatkan komitmen yang telah di deklarasikan bersama untuk melakukan percepatan pencapaian kinerja dan segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi  secara profesional, akuntabel, sinergi dan transparan. Untuk itu beliau meminta kepada jajaran divisi administrasi segera menyiapkan laporan-laporan yang berkaitan dengan laporan B 03, sebagai tolak ukur keberhasilan dan mengetahui sejauh mana sistem pengendalian yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pemanfaatan teknologi sebesar besarnya harus sudah dilakukan dengan disertakan laporan pelaksanaannya disetiap divisi yang ada, tidak terkecuali dengan pemanfaatan website yang diharuskan pada setiap masing-masing lembaga untuk mempunyai tim pengelola informasi yang tujuannya akan menyuguhkan informasi yang dibutuhkan seluruh masyarakat. Untuk itu Kanwil Hukum dan HAM Banten telah memiliki tim pengelola informasi bagi publik yang menginginkan informasi tentang kita.

Hal-hal baru yang berkaitan dengan B 03 seperti SKP, data keluarga, kenaikan pangkat dan lain-lain untuk mendapat perhatian dalam pelaporannya, dimana dalam pelaksanaannya dibutuhkan komunikasi, koordinasi dengan divisi lainnya. Mengenai target kinerja ini ada sekitar 34, dimana terdiri dari target kinerja Divisi Administrasi, Target Kinerja Pemasyarakatan, Target Kinerja Imigrasi dan Target Kinerja Pelayanan Hukum dan HAM.

web1 TARJA


Cetak   E-mail