PENYEGARAN DI BIDANG KENOTARIATAN

WEB 1

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menghadiri acara Pembekalan & Penyegaran Dibidang Kenotariatan Keorganisasian & Kode Etik Notaris yang diselenggarakan oleh Pengurus Wilayah Banten Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I) di Menara Top Food Alam Sutera Kota Tangerang, Senin(13/03). Dihadiri oleh Majelis Pengawas Pusat Notaris (MPPN), Anggota Majelis Kehormatan Notaris Pusat (MKNP), Ketua Pengawas Wilayah Banten Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I) dan peserta 115 orang calon Notaris seluruh Nusantara.

Acara di awali oleh membaca doa bersama dilanjuti menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Saya berharap Peserta bisa mengambil ilmu tentang Kenotariatan secara detail" Harap Rani Widayanti selaku Ketua Pengurus Wilayah Banten I.N.I.

web2 not

"Saya sangat bahagia dapat berada di tengah-tengah para calon Notaris" kalimat pembuka Ajub Suratman dalam sambutannya. Dalam kesempatan ini Kakanwil pun menjabarkan akan arti dari tata nilai yang dimiliki oleh Kementerian Hukum dan HAM RI yaitu tata nilai "Kami PASTI" kepada para calon Notaris. Saya berharap, mudah-mudahan para peserta dapat mengikuti ujian dengan sehat walafiat, lancar dan semoga semua peserta dapat lulus dengan baik", harap Ajub saat menutup sambutannya. Dan pemukulan gong pun dilakukan oleh Kakanwil sebanyak 3 kali sebagai tanda telah dibukanya acara.

web not3


Cetak   E-mail