BULAN SEMARAK KEMERDEKAAN BAPAS SERANG GELAR LOMBA

keg BAPAS WEB

Jumat, 11 Agustus 2017 Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, halaman parkir Balai Pemasyarakatan Serang digunakan seluruh pegawai Bapas Serang untuk mengikuti lomba, sebelum lomba kegiatan dimulai dengan olahraga senam bersama, dilanjut dengan lomba balap bakiak, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, dan terakhir adalah pertandingan tenis meja beregu dengan menggunakan sistem gugur di aula Bapas Serang.

Lomba-lomba tersebut diadakan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan juga meningkatkan kebersamaan serta kerjasama antar pegawai Bapas, untuk lebih semarak para juara lomba akan diberikan hadiah yang akan diserahkan pada hari Senin saat pelaksanaan apel pagi, ujar Kabapas Rudy F Sianturi.

Lomba yang diselenggarakan di Bapas sangat seru, karena sudah lama sekali saya tidak ikut dalam perlombaan balap karung dan juga menjadi pemenangnya, ucap Anik.

Lomba dan Pertandingan ditutup dengan penyerahan hadiah untuk para juara di hari Senin, 14 Agustus 2017 setelah pelaksanaan Apel pagi.

keg bapas5 WEBkeg bapas5 WEBkeg bapas5 WEB


Cetak   E-mail