LAPAS ANAK WANITA TANGERANG MENJADI TUAN RUMAH PERTANDINGAN OLAH RAGA

 
 Kegiatan Olah Raga LP Anak Wanita
 
 
Tangerang - LAWan Tang Go itulah nama yang saat ini digaungkan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Anak Wanita Kelas IIB Tangerang, Prihartati. Sejak menduduki jabatan sebagai Kalapas, Ia terus melakukan pembenahan dan pembangunan baik dari sisi kondisi fisik bangunan maupun pembinaan bagi Warga Binaan. 
 
Setelah di percaya sebagai pengisi acara pada Kegiatan HUT Pemasyarakatan, kini LAWan Tang Go memberanikan diri sebagai tuan rumah pada kegiatan Pertandingan Persahabatan Bola Voli, Tenis Meja dan Futsal antara Lapas Perempuan (LPP) Tangerang, LPP Jakarta, dan Rutan Jakarta Timur yang merupakan Acara Syukuran dalam rangka HUT Pemasyakatan, Jum'at (11/05).
 
Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan dijadikan momentum untuk membuktikan bahwa LAWan Tang Go juga ada ditengah UPT Pemasyarakatan Wilayah Banten, "Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai rasa syukur kami dan kami mencoba membuktikan bahwa kami ada", ujar Prihartati saat memberikan sambutan sambil meneriakan yel-yel kepada seluruh WBP anak wanita.
 
Perempuan yang juga mantan Kepala Rutan Serang ini mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan Hadir, "Terima kasih kepada Kalapas Perempuan Jakarta, Karutan Pondok Bambu dan Kalapas Perempuan Tangerang yang sudah mensuport kegiatan ini, karena tanpa dukungannya acara ini tidak bisa berjalan", ucapnya.
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah dan jajaran,Kepala UPT Pemasyarakatan di Wilayah Banten dan seluruh peserta kegiatan. Sebagai simbol dibukanya kegiatan pertandingan olah raga, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Enny Purwaningsih melakukan tendangan pertama pada pertandingan futsal. Dilanjutkan dengan pertandingan seluruh cabang olah raga. Tidak ketinggalan, Kepala Kantor Wilayah pun ikut memeriahkan dengan main tenis meja bersama WBP. Pada kegitan tersebut juga di sajikan jajanan seperti baso goreng (basreng), Siomay, Bakso dan Ketoprak.
 
KONTRIBUTOR : DWI ELYANA

Cetak   E-mail