LAPAS DIPADATI WARGA DIHARI MINGGU

Untuk Spesial Hari Minggu, Tanggal 09 Oktober 2016 diadakan kunjungan di Seluruh Lapas Di Indonesia, termasuk Lembaga Pemsyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2016 dengan Tema " SEHARI BERSAMA MEREKA". Acara dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00. WIB

yang dihubungkan langsung dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang juga menghadiri acara yang sama di Rutan Kelas I Cipinang Jakarta.

         Acara Kunjungan "SEHARI BERSAMA MEREKA" di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dihadiri oleh Ibu Kepala Biro Keuangan Kementrian Hukum dan Ham RI ( Dra. Siti Rohaniyah, M.H ), DIrektur Yantaharan (Wahidin Bc.Ip, S.H, M.H ) , Kepala Divisi Pemasyarakatan ( Enny Purwaningsih, Bc.IP, SH.,MH) Beserta Jajaranya, Dari Kesbangpol mewakili Walikota, Kasat Reskrim Mewakili Polres Tangerang, Dari Dandim, Babinsa dan Segenap SLM, Serta Media Cetak Elektronik. 

         Warga memadati Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk mengunjungi keluarga ataopun kerabat yang sedang dalam binaan pemasyarakatan. Sembari di temani dengan suara Santri Lapas Pemuda IIA Tangerang, Warga Binaan dan Keluarga beserta kerabat bercengkrama hangat. 


Cetak   E-mail