AUDIENSI KAKANIM KE KAPOLRES SERANG KOTA

IMG 9861.jpgWEB

Serang, Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Klas I Serang melaksanakan koordinasi dengan Kepala Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota, terkait  perkembangan situasi di wilayah Banten khususnya  mengenai Tenaga Kerja Asing (TKA) di Kota Serang, bertempat di Mapolres Serang Kota. Senin (16/01).

Timbul Pardede selaku Kakanim Klas I Serang yang didampingi oleh beberapa orang stafnya, “Kami harus merapatkan barisan, jangan sampai orang lain menemukan TKA di wilayah kita, seolah-olah kita tidak bergerak” ungkap timbul. Timbul pun menyampaikan bahwa tenaga kerja asing yang berada di wilayah Banten masih banyak yang tidak melalui prosedur/ilegal.

IMG 9863.jpg WEB

 

Pihak Imigrasi dan Kepolisian menyadari wilayah hukum di Kota Serang cukup luas sehingga dibutuhkan koordinasi yang baik dan meminta kepada Kapolres Serang Kota untuk dapat berkoodinasi dan pengawasan melalui kegiatan Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora).

Melalui koordinasi yang dilakukan secara santai ini, kata sepakat pun terjalin antara pihak Imigrasi dan Kepolisian untuk dapat menanggapi dengan cepat laporan yang masuk dari masyarakat maupun dari pihak manapun, namun jangan sampai masyarakat bertindak sendiri-sendiri.


Cetak   E-mail