Kanwil Kemenkumham Banten Hadiri Rapat Pleno Terbuka

2

Serang - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dodot Adiekoeswanto yang diwakili oleh Kasubbag Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama, Adang Ruswandi menghadiri Rapat Pleno Terbuka yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten. Kamis (2/5/2024).

Diketahu Rapat Pleno Terbuka tersebut terkait dengan Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD tahun 2024.

Rapat Pleno Terbuka yang di selenggarakan di Hotel Aston Serang dihadiri oleh saksi partai politik tingkat provinsi dari 18 Partai Politik, perwakilan Penyelenggara Pemilu, Instansi Pemerintah, Lembaga Terkait Pegiat Pemilu, dan Media Massa

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Mohamad Ihsan Rapat Pleno Terbuka ini merupakan tahapan yang harus dilakukan sebagaimana petunjuk yang diberikan KPU RI untuk melaksanakan penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD tahun 2024.

"Kegiatan ini juga dilakukan oleh seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Banten karena diseluruh Indonesia dilakukan secara serentak bagi wilayah yang tidak memiliki perkara di Mahkamah Konstitusi." Ujar Ihsan.(Humas Kemenkumham Banten)

33


Cetak   E-mail